Recent Posts

Selasa, 20 November 2012

Download Now! Full Version Algebrator 4.0.1


Bagaimana Software Aljabar Bantuan Naikkan Kelas?

Aljabar terbaik software program peningkatan siswa pemahaman dan kepercayaan diri melalui instruksi dan membantu pekerjaan rumah. Karena matematika adalah pelajaran yang sulit bagi banyak siswa, program atas menyajikan pelajaran dalam berbagai cara untuk menemukan metode terbaik untuk mengajar siswa.

Aljabar merupakan tentu saja penting bagi banyak siswa. Jika mereka berjuang pada tingkat ini, mereka mungkin terus memiliki masalah saat mereka maju melalui kursus mereka. Memperoleh keterampilan matematika di tingkat aljabar dapat membangun landasan bagi siswa untuk berhasil di kelas mereka saat ini dan semua orang yang datang setelah.

Beberapa cara banyak dari program ini membantu siswa dengan pekerjaan rumah mereka dan persiapan ujian meliputi:

Lembar - Siswa atau guru dapat masukan masalah yang unik dengan menggunakan alat ini. Banyak lembar kerja memiliki fungsi yang mampu memecahkan tunggal, variabel atau sistem persamaan dengan mudah. Lembar kerja terbaik memiliki kemampuan untuk membuat grafik 3D dan dokumen dicetak.

Graphing Calculator - kalkulator Graphing mahal. Untungnya, beberapa program matematika termasuk kalkulator grafik berfungsi penuh mampu menciptakan dan menyimpan grafik 3D.

Pekerjaan Bantuan - membantu pekerjaan rumah online tersedia dengan beberapa program matematika. Siswa dapat mencari bantuan pekerjaan rumah untuk masalah tertentu, bergabung dengan forum matematika, bermain game dan banyak lagi di situs ini.

Tutorial - Ini adalah video instruksional pendek atau presentasi animasi yang menjelaskan bagaimana menggunakan fitur perangkat lunak atau bagaimana memecahkan jenis tertentu masalah. Tutorial sering termasuk beberapa petunjuk tentang cara untuk memecahkan suatu masalah tertentu dengan menggunakan kalkulator grafik.

Langkah-Langkah Solutions - Kebanyakan program memberikan solusi untuk masalah sampel dengan penjelasan rinci, sehingga siswa dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk memecahkan masalah atau wawasan keuntungan topik baru.

Kuis / Games - Kuis dan permainan yang termasuk dalam banyak program untuk membantu siswa menemukan daerah yang mereka butuhkan untuk bekerja dan memantau perkembangan mereka.
(http://algebra-software-review.toptenreviews.com/)

Download sekarang software Aljabar
Algebrator 4.0.1 Full Version Free Download

Klik Download dibawah ini!

Pass: SiJuaraSatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar